Download Film, MP3, Sofware, Ebook, Gratis, Cerita Lucu,/h1>

SELAMAT DATANG DI BLOG SEDERHANA INI. BLOG INI TEMPAT CURHAT YANG KREATIF, IMAJINATIF, SEKALIGUS INOVATIF. FUNGSINYA BISA MACAM-MACAM. TERUTAMA SEKALI ADALAH SEBAGAI MEDIA UNTUK BELAJAR. BELAJAR MENULIS, BELAJAR UNTUK PEKA. PEKA PADA DIRI DAN SEKITAR KITA. PUNYA KRITIK DAN SARAN, SILAKAN KIRIM VIA EMAIL KE: banggaheriyanto@gmail.com

Tuesday 19 July 2011

Tentang pikselKOMUNIKA

Sebagai mahluk sosial, manusia senantiasa akan melakukan dua hal penting dalam hidupnya: komunikasi dan interaksi; baik sebagai individu maupun sebagai bagian dari sebuah organisasi. Komunikasi dan interaksi itu lazim dilakukan dengan pola-pola tertentu, yang kemudian menjadi penanda atau identitasnya yang khas.

Berkaitan dengan pola komunikasi dalam sebuah organisasi, maka biasanya digunakan sebuah media berbentuk news letter, bulletin, sampai majalah internal, yang kebanyakan dalam format cetak meski tidak sedikit pula yang berformat media online. Keberadaan media-media komunikasi tersebut amatlah penting karena berkaitan dengan citra, dan terutama adalah sebagai sarana untuk mengelola pola komunikasi, baik komunikasi intra maupun ekstra organisasi itu sendiri.

Media internal utamanya berisi dua hal: informasi untuk anggota organisasi, dan informasi untuk pihak-pihak di luar organisasi. Jika digarap dengan sungguh-sungguh, media internal bahkan bisa menjalankan dua fungsi sekaligus, yakni sebagai corong informasi sekaligus menjadi partner utama divisi marketing (terutama untuk organisasi yang berorientasi profit/perusahaan).

Organisasi yang mapan menganggap penting keberadaan media internal. Mereka bahkan sampai membuka divisi khusus untuk itu. Namun tidak sedikit yang menyerahkannya kepada pihak kedua (out sourcing), dengan alasan tidak memiliki sumber daya manusia yang memadai dan berpengalaman mengelola media internal.

Berdasarkan kondisi itulah pikselKOMUNIKA hadir untuk Anda, para penentu kebijakan yang peduli akan citra organisasi/perusahaan tentang betapa pentingnya arti komunikasi intra maupun ekstra, dan juga arti penting penyebaran informasi bagi mitra usaha berkaitan dengan kinerja organisasi/perusahaan Anda.

Layanan utama dari pikselKOMUNIKA adalah memberikan sejumlah solusi bagi Anda untuk: (1) menentukan image/citra perusahaan; (2) menyediakan tim untuk menggarap media internal; dan (3) penggarapan media internal, dari A sampai Z-nya, mulai dari penentuan nama dan orientasi media, template/pola design dan layout, proses pencetakan dan pengemasan media, sampai ke penyebaran media internal itu sendiri ke tangan pembaca sesuai dengan target yang Anda bidik.

Anda bisa menyebut kami sebagai SOLUSI PROMOSI ANDA; atau MITRA UNTUK MEMBANGUN CITRA; atau yang lainnya bebas-bebas saja. Yang jelas, kami bekerja secara profesional demi membangun citra organisasi/perusahaan Anda secara utuh.

Menerima desain dan cetak materi promosi Anda:
Logo, Kop Surat, Brosur, Company Profile, Endyear Book, Pamflet, Digital Printing, Banner (Spanduk, Roll-Banner, Indoor dan Outdoor), Neonbox, dll.

Agen Iklan untuk:
Koran Lokal / Nasional, Majalah, Media Online, Pemasangan Billboard, Media Komunitas Tertentu (hobbies, daerah, pekerjaan, dll).


1. Spanduk Banner














2. Brosur



 













3. Pin














4. Desain Wearpack
 















5. Desain Seragam Kaus Sekolah / Training







Tertarik untuk menggunakan jasa pikselKOMUNIKA?
Hubungi kami di alamat-alamat berikut ini:

Jl. Pembangunan III RT 001/05, Karangsari, Neglasari, Tangerang 15121
Telp. HP 0812-8878-0607
E-mail: banggasekalee@yahoo.com
Facebook: ayah cecil
Twitter: @AyahCecil
YM: banggasekalee

0 comments :

Post a Comment