Download Film, MP3, Sofware, Ebook, Gratis, Cerita Lucu,/h1>

SELAMAT DATANG DI BLOG SEDERHANA INI. BLOG INI TEMPAT CURHAT YANG KREATIF, IMAJINATIF, SEKALIGUS INOVATIF. FUNGSINYA BISA MACAM-MACAM. TERUTAMA SEKALI ADALAH SEBAGAI MEDIA UNTUK BELAJAR. BELAJAR MENULIS, BELAJAR UNTUK PEKA. PEKA PADA DIRI DAN SEKITAR KITA. PUNYA KRITIK DAN SARAN, SILAKAN KIRIM VIA EMAIL KE: banggaheriyanto@gmail.com

Sunday 23 March 2014

Tentang Saya....

Nama lengkap saya Bangga Heriyanto, S. Sos. Lahir di Tangerang, 17 April 1978. Saya anak ke-5 dari enam bersaudara. Buah cinta pasangan yang kini berbahagia di usia senja, H. Hanafi dan Hj. Ami.

Saya sudah menikah dan dikaruniai satu orang anak perempuan. Nama istri saya Ade Sa’diyah, S. Sos. Nama putri semata wayang saya Cecilia Rahmi Asbhy Puteri. Mereka berdua ibarat mata air yang tak pernah kering dalam kolam kehidupan saya.

Aktivitas saya saat ini adalah sebagai tenaga pendidik di sebuah sekolah menengah di Karawang, Jawa Barat; jurnalis freelance di beberapa media online, salah satunya adalah di lingkarberita.net; konsultan media sebuah pondok pesantren modern di Purwakata, Jawa Barat, dan sedang merintis usaha di industri kreatif, mulai dari percetakan digital, asesoris dan suvenir, jasa pembuatan audio-video, desain dan hosting website.

Saya alumni SDN Karang Anyar I, Tangerang; SMP A Wahid Hasyim, Tebuireng Jombang, Jawa Timur, MA Daruttafsir, Bogor, Jawa Barat; dan UIN SGD Bandung, Fakultas Dakwah, Jurusan Ilmu Komunikasi, Konsentrasi Ilmu Jurnalistik. (*)


0 comments :

Post a Comment